Wednesday, August 02, 2006

renungan di malam yg ramai.. (komputer lab bo)

hm. sadar ga sih kalo ada lagu yg enak didengerin pelan2 -michael bubble, jamie cullum- sama ada lagu2 nya cman bisa enak kalo didengerin kenceng2 -banyak si yg ini- heuhee.. gak nap2 sih... lg kepikiran aja..

btw ini... kok ngupload foto langsung susah ya... failed terus.. padahal pake komp sekolah.. akhirnya pake cara nya Helen deh... hello. com heheheheh... thanks Len... :)

terus gue baru tau jg kalo foto di shrink bisa pixelated jg.. berhubung gue gak terlalu ngerti gmana editnya.. jadinya yg keliatan disini radaan fuzzy gituh.. aneh deh.. padahal gue buka di adobe segede2 dinosaurus gitu masi smooth2 aja....

mm.. masi perlu banyak belajar....

diliat2 yah.... :) di komen2... kritik2 jg... hohoho...

2 comments:

Anonymous said...

Jengg,
foto2 karaoke dipasang dong, hehe ...
audience nya demanding nih.

Unknown said...

karr...!!
ketauan.. baca blog di kantor yaa..?? hauha.. loh gue jg :p

gak ada internet di rumah ni kar... jadi sulit mo ngapa2 in... oh dunia tanpa internet...

btw kamera gue masi di mobil cahya.. grrr...