Wednesday, September 20, 2006

-sigh-

tadi siang.. baru dapet email.. isinya sebagai berikut:

September 20, 2006

Ivan Yudhi
2101 Cumberland Ave # 5204 B
West Lafayette, Indiana 47906

Dear Ivan Yudhi,

Thank you for the time you spent interviewing for a possible position with (company name here), Inc. At this time, we have decided not to offer you employment. However, we will keep your application on file.

We appreciate your interest in (company name here) and wish you the best in your career pursuits.

Regards,

(company name here) Human Resources


kesel... buat yg tau gue.. rejection's never easy for me.. jadi apa yg gue lakukan? gue print surat penolakan nya.. terus gue tempel tepat di tembok disamping gue.. jadi setiap ngeliat surat itu.. gue jd terpacu buat lebih rajin (blajar en cari kerja..)

fiuh...

komen2 yang cukup menyenangkan:

-gpp lah.. jdinya gak kerja 12 jem sehari
-emang elu mesti ke LA kali..
-sigh (ikut2 an sedih gitu... ^_^)
-cari tante2 gaul en tajir (nani???)
-cari anak usc/ucla tajir (naniiiii????????)

ada yg mo nambah? ^_^

8 comments:

Anonymous said...

-sigh-

(pasti komen gw dikategorikan tidak menyenangkan) ah biarin.. =D

Anonymous said...

Lin: haha.. gpp kok.. kan ceritanya sepenanggungan gitu... =p

Bot: gue emang perlu ketempat lo neh.. laptop gue crash HD nya... heuheh...

Anonymous said...

hehe iya. kerja di situ katanya bisa bikin stress kalo ga suka barang begituan. tak dapat kerja -stress - bisa cari kerja laen, ato dapet kerja - stress - tapi ada duit?

duwit oh duwit. dah ke LA cari tante gaul berduwit aja. aheuaheuaheuaheae.

Anonymous said...

its okay jeng... its ur fate to come to LA... huahuahuahua.... sapa tau dapet ce anak USC ato UCLA yg tajir2.. jadi anda dapet masa depan sangat cerahh....... =P

Anonymous said...

@wk:
wow..pemikiran yang cerah. apakah berarti anda juga seperti itu?
=D

dung2x said...

Ini rada off topic.......

Jenggoooo! Happy Birthday!!! hahauhauha... maaapp ga bisa buka FS di kantorrrrrrrrr.... Sementara congrats lewat sini duluuu... Kan di sana blum jam 12 malem ya, jadi masih keburu... hauhauaha... walaupun di sini udah tgl 22 LOL ^^

HAVE A WONDERFUL BIRTHDAY!!!

Anonymous said...

kalian ini.....

yg satu tante gaul.. yg satu anak usc tajir...

bagaimana ini.... :s
yaa... usul ditampung dulu deh ya.. heuheuheueh....

Anonymous said...

hauhau... thank you Lenn.. ^_^
kok bisa tau??