Thursday, November 16, 2006

malasss..

hm..
mestinya bikin assignment.. tapi malas berat (ya jelas.. nongkrong depan tv gitu ya)

topik 1
besok saya ada interview sama US Bank. posisinya Strategic Marketing Analyst. kenapa saya bisa dapet? tak tau jg.. apakah saya bisa dapet? kita lihat saja.. hauhaua... basically ini mungkin interview trakhir gue on campus... udah nggak ada lg postingan di career center.. so I'm basically on my own after tomorrow.. heuhe.. tepat sebulan lagi neh sekolah.. it's officially gonna be the last days of my college life.. gak niat phd saya hahaha... (coming up: suka dan duka di purdue.. tapi ntar2 banget ya)

topik 2
salah satu goal gue semester ini gagal.. yaitu mo foto fountain.. jdnya foto pake shutter lambat... ntar gambarnya bisa bagussss banget.. kaya kapas gitu aernya.. tapi skarang udah dingin.. fountain dimana mana dimatiin.. lagi pengen experiment sama black & white.. tapi akhir2 cuaca amat sangat tidak bersahabat... mendung sepanjang hari!!!! jadi untuk sementara ngga ada foto2 dulu....

topik 3
hari sabtu.. Purdue vs IU. IU sucks!!! hauhauha... maap ye Lenn... =p game football trakhir nih... senior days... huhuhu... kangen deh ntar... :( nothing beat football saturdays in the autumn.. this is probably the most thing I'm gonna miss after I moved outta here... huhh.. moga2 menang deh... gak seru banget kalo game trakhir kalah.. bah..


topik 4

kmaren maen2 ke walmart.. ngeliat ps3 di display... mannn, it was definitely a beauty! sori yee... nerd alert. ahahha.... sampe ngeces kmaren gue di kaca display nya (gak dengg. jorok banget :s) $600 bucks tho... people are lining up in front of stores days ahead just just to get one.. gue berani jamin more than 90% who bought the system are not going to use it at home.. most of the systems are just gonna end up in ebay with abnormal prices... kmaren gue liat bid di ebay yg ngejual ps3 for $3500!!!! ok management people... that's almost 500% profit!!!!!! geez.. talking bout shortage.. ada ya yg mau beli system game 35 juta rupiah!!! halah halah.. kaya gini kok bisa ngeluh krisis ekonomi.... bah.. (sirik... biasa.... heueuhee)

topik 5
black in black friday has a new meaning for me.. i'm not going to rant what it's about, it's gonna be too long and painful to read.. let's just say that i despise black friday.. ga ada bangun2 subuh lagi buat shopping.. di tengah2 blizzard.. (kecuali kalo nitipp... soal beda itu hauahuahuha) benernya gue lagi butuh sesuatu sih.. gps.. they're gonna sell garmin c340 for $350 at circuit city... that's pretty cheap... jadi berharap saja demand buat gps ngga terlalu gede.. dan circuit city overstocked on that item... jadi gue bisa dapet tanpa mesti bangun pagi.. atoo.. nitip temen aja ahhhhhhhh... hauhauha... sapa sapa mo pegi? ^^

topik 6
lagi mo jual2 barang di ebay...
1. sepatu - ada yg mo beli gak ya? masi bagus gitu.. pake di indoor doang.. en sama sekali gak keliatan used..
2. lcd monitor - ada dua...
3. tripod - lebih satu..
4. game: final fantasy 7 buat pc
gak terlalu masalah sih harganya brapa.. cman pengen sedikit clear inventory aja.. sama nambah2 in rating di ebay.. gue baru sadar gue bisa nge save banyak banget dengan aktif di ebay.. hehehe... mental gue kadang kaya mental engko2 glodok ni.. jarang mo bayar kalo gak dapet harga murah... jadi pas dapet rasanya puassssss banget.. heuheue...

hm.. buat penutup saya kasih satu foto random ya.. sebentar2 cek dulu di memory card..

hmm.. gak ada yg menarik.. jadi ini dari kameranya gibot..

2 comments:

Anonymous said...

Weh .. itu tripod siapa dijualll?
hehehehhehehe.

Unknown said...

tripod nya diana...
hauhauha...
punya lo mo gue keep.. lebih bagus soalnya =p
tapi misal ntar gue decide buat jual punya lo.. gue kasih deh duitnya ke elo... gue cman pengen feedback nya aja.. hoho...