Friday, January 19, 2007

kacau...

-censored- ™ says:
btw jeng
-censored- ™ says:
sebelon terlambat
-censored- ™ says:
saya mau bilang sesuatu
Ivan - hati yang beku.. says:
?
Ivan - hati yang beku.. says:
belingsatan?
-censored- ™ says:
ga ga
-censored- ™ says:
ini sangat serius
-censored- ™ says:
gua mau bilang
-censored- ™ says:
terima kasih sudah menjadi teman yg baik
-censored- ™ says:
mengingat ultah gua, walo gua lupa ultah loe
-censored- ™ says:
kalau gua mati duluan, lo pasti masuk orang yg gua recommendasiin buat mewariskan my good luck
-censored- ™ says:
ha ha ha
Ivan - hati yang beku.. says:
de fak
Ivan - hati yang beku.. says:
apaan coba
Ivan - hati yang beku.. says:
gue gak bisa bedain lo becanda apa serius
Ivan - hati yang beku.. says:
hahahaha
-censored- ™ says:
serius
-censored- ™ says:
walo gua sambil tawa2
-censored- ™ says:
tapi serius]
Ivan - hati yang beku.. says:
-_-'
Ivan - hati yang beku.. says:
duile
Ivan - hati yang beku.. says:
gue jg kalo gak dikasi tau bebi jg gak inget
Ivan - hati yang beku.. says:
hahahaha
-censored- ™ says:
intinya sih
-censored- ™ says:
soalnya tinggal dikit orang2 yg ngobrol sama gua semenjak beberapa bulan terakhir
-censored- ™ says:
dan lo termasuk yg sering gua goblokin dan ngobrol2 ama gua
-censored- ™ says:
jadi harus diterangkan dulu
-censored- ™ says:
seperti yg gua bilang lingkaran teman mengecil
-censored- ™ says:
jadi sebelon lingkaran saya hilang, ada baiknya bilang dulu bahwa elo adalah orang yg baik
-censored- ™ says:
jangan kapok2 ya pegi chicago
-censored- ™ says:
:p
Ivan - hati yang beku.. says:
-_-'
Ivan - hati yang beku.. says:
lo abis minum brapa banyak seh
Ivan - hati yang beku.. says:
hahaha
-censored- ™ says:
mmm
-censored- ™ says:
ga ampe sebotol
Ivan - hati yang beku.. says:
halah....


hahaha... can you see that I got pretty uncomfortable there? =p I guess this man-to-man bonding is pretty unusual for me… hehe… thanks a lot though bro ^^

Btw his nickname is not actually –censored-, can you guess who it is?

4 comments:

Anonymous said...

LUKKI BRO!!!

Anonymous said...

dude ... it's called guy love! aahahaha ...
see Scrubs Musical - find it on youtube, and you'll see. hihihihihih.

dung2x said...

Huahuhaua... rada jijay juga... hahahhah...

Anonymous said...

-_-'