Sunday, January 21, 2007

So the Colts managed their way to the SuperBowl....

.... tapi kok rasanya biasa aja ya

Biasanya pasti gue excited berat... bahkan tadi gak ntn game nya sampe abis.. gara2 ke gereja sih.. tapi biasanya pasti gue bela2 in ke gereja sabtu sore ato minggu pagi biar bisa ntn...

terus ngeliatin nick name msn orang2... yg biasanya gak peduli sama football aja sampe pada excited gituh.. tapi.. kok gue biasa aja ya?

jujur sih.. gue seneng... tapi kok terasa ganjil aja... harusnya gue jaoh lebih seneng dari ini.. grr what is happening to me? I mean.. it's the Colts... our own Indianapolis Colts! kapan lagi coba... jarang2 Colts bisa menang playoff games... apalagi ke superbowl..

apalagi tadi.. pas gue tinggal ke gereja, Colts ngejer dari ketinggalan 21-3 jadi akhrinya menang 38-34! it's the biggest comeback ever in playoff history! But I again, I FEEL NOTHING! biasanya pasti gue bakal nyesel berat gara2 gak ntn sampe abis....

and don't give me those you-watched-too-much-football-already crap... it's NEVER enough!
no.. it's something else.....

Hatiku... beku?
maaf... keluhan di malam yg sepi...

3 comments:

Anonymous said...

gue tau jeng kenapa huhuhu.. pasti gara2 elo dah mulai kasmaran...

dung2x said...

Hahaha... hayoo... kasmaran ama sapa nih Jeng?

Anonymous said...

hauhauha
kasmaran ma sapa? boleh dong saya dikenalin.... :p