Wednesday, March 21, 2007

~ Beri Cinta Waktu ~

lagi suka banget nih sama lagunya Maliq yg baru..
gak tau lagu hitsnya apa.. jdnya asal dengerin aja.. dan kebetulan ini yg stuck di kepala... jadinya gue puter2 terus :)

dengar bisikku kumerindu
kini kau jauh menangis hatiku
masih adakah ruang hatimu
untukku kembali...

beri cinta waktu...
untuk meyakini.. mu..


jadi pengen maen gitar.. hehe.. tapi lg gak ada..
oh iye.. ini gak ada hubungan nya sama post2 gue sebelum nya ok? ~vodka jgn gossip!! huhuh... (dah gak kok ya?? ^^)

oh iya.. skalian pasang pengumuman..... ada yg tau lagu ini?



kalo ada yg tau... boleh tolong saya dikasi tau gituh apa judul nya.. ^^ sama kalo punya mp3 nya jg boleh dikirim ke email saya...

makasih yaaa.... ^^

6 comments:

dung2x said...

Hauhuaha.. sama, saya juga udah lama ga ke blogmu.... Dan udah banyak post baru juga tu.

Sayangnya aku di kantor skrg, ga bisa maenin video youtubenya.... Ntar lah kalo dah pulang (dan kalo inget). Wakakaka..

Adeline said...

jenggg....omg..sesuka itu yah ama tu lagu? o_O
=D hehehe..

eh jeng, gw blg kan gw ga ngegosip ama lo, klo ama yg lain ya jalan terus...hauhauhua..ga, tapi gw kan uda blg apa alasannya gw berhenti..ngomogn2 itu gw tulis dmana sih? email apa chatting ya?

Anonymous said...

MANA MALIQ's FILES BUAT GUE JENGGGG ???!??!

janji janji palsu dari dulu!!! hoahemmmmm ....

Anonymous said...

update: Makasih Jenggo for the songs!!!! bagus-bagus sekali ... ntar di Jakarta gua apply aja nih jadi background singernya maliq. *HHHAHHAHAHAHHAHAAHAHHAHAH*

Adeline said...

kari ketawanya......

huahuahuahauhauhauhauhua

Anonymous said...

udahhh...
dibilangin ikut Indonesian Idol aja gak mau... =p

yg laen setuju jg kan kalo Kari ikutan? kan asik gitu punya temen selebriti ^^