Wednesday, March 28, 2007

empat mata

kmaren ini dkasi tau acara talkshow baru di indo... sebagian dari kalian pasti udah ada yg tau.. gue ikutan ntn jg akhirnya.. tapi baru kmaren gitu keinget lg...

alhasil ya udah cekakak cekikik sendiri deh heuhehe... mayan lah buat ngehibur masa2 stress gini...

trus yah.. ada satu bagian yg gak cman lucu.. tapi jg buat gue tersentuh... coba liat clip dbawah ini...



gmana? tersentuh gak... gue banyak ngeluh disini.. apalagi akhir2 ini.. gak dapet kerja lah.. gak dapet h1 lah.. dan lain2... tapi di indonesia masih ada anak2 seperti desi.. yg keinginan nya cman nerusin sekolah...

bagus bgt yah suaranya? keliatan gt si krisdayanti nya kynya sedikit tersentuh pas desi nyanyiin 'menghitung hari'

hmm...
apa ini sindiran? ato peringatan? uhm.. biar jadi pikiran masing2 sajah...

8 comments:

Anonymous said...

belon nonton edisi yg si desi nih, tapi udah dicerita'in (kalo gak salah sama si Caca)

ya udah ...

kembali ke lappppp ..... !

*dasar katroooooo kamu2 dari desa semua*

Adeline said...

huahuahuahuahua...gw labih ktawa baca komennya kari =D=D

kari, gantiin tukul gih :P

elka said...

Hmm apakah anda merasa tersindir bung Jenggo?

Unknown said...

hah?

maksudnya gua kaya tukul gitu?

-_-'

Anonymous said...

aku kecanduan empat mata..

dan shopping sepatu online.

teman teman... kalo ke www.endless.com
overnight shippingnya biayanya -5 dollar. :-D jadi aku baru beli sepatu kemaren. lalalalala

dung2x said...

Btw Jeng, do you know kalo gajinya tukul itu setengahnya gaji bekham? Kira2 1/2 juta rupiah per menit... hebat yah?

Udah dah, ganti profesi ajahh.. ga usah jadi engineer... hauhauhuahua...

elka said...

Attention to Mr. Jenggo, attention to Mr. Jenggo,
would you please kindly update your blog?
Thank you.

:p

irene said...

bagus yah... thanks for sharing..
smangatt loo vaann.. you've been so blessed.. pas nulis inih masih ngga jelas2.. tapi skarang udah di chicago buat kerja n ada possibility buat full time lagih! =) majuu truss pantang munduurr, yea beybeh yeaah.. shake it that thang beybeeh, yea come on, uh huh

itu lucu banget yang si tukul maenin ukulelenya terakhirnya.. tampangnya itu loh hahahaa...