Thursday, April 17, 2008

oh oh syapa dia?

tahun lalu gue pernah ngobrol sama seseorang.. terus gue bilang sama seseorang ini kalo gue lagi kangen sama seseorang.... entah kenapa seseorang ini tiba2 jadi penasaran sekali... terus dia kirim email dibawah ini... entah kenapa kalo baca gue jadi ktawa...... :)

Jeng, gw kyanya terlalu into neh..jadi ga bgt deh..
ok, ngg..tentang si kangen (huahuaua) ok ok
1. menurut gw, orangnya pati gw kenal, soalnya lo ga bilang misalnya, "udah deh, lo ga kenal juga koq ***."
2. orangnya pastinya lo uda kenal dan lo sering ngobrol.
3. gw ga tau nih apakah first love lo perlu dimasukin apa ga (omg gw!!) soalnya kan at least gw tau ada, jadi lo ga ngomong yg no.1 di atas
4. tapi...kyanya gimana yah, kmgknannya kecil aja gt untuk nomor 3
5. jadi, end up nya, conclusion gw yah tetep si C
hm hm
6. ga mungkin donk lo nulis tanpa sbnrnya ada orangnya..
7. masa sih ekstrim bgt klo kangen ama ade lo?
8. ga mungkin donk gw, because I said so
9. gw mendapati bbrp waktu kalian itu berdua (bukan dalam arti apa, tapi dlm arti ngobrol) => banyak ketemu dan banyak ngobrol membuat jd suka.....
10. lo setau gw (setau gw) di purdue yah gt2 aja kli yah temennya (well well), mksdnya yg masih contact-an sampe lo pergi ke LA, yg bukn anak apa tuh ganti nama kan, bkn status lagi, apa sih oh LEVEL. who else???????
11. jeng, kasih clue jeng!!

signing out..
~*****


heuheuheuheuehuehueheuheuheuhe....... ^^

0 comments: