Tuesday, March 25, 2008

akhirnya...

kalo masih ada yang inget... taon lalu gue ada post ttg nyari lagu dibawah ini....



sampe gue post di youtube... lagunya dari ending song 'gue kapok jatuh cinta' dan gak tau kenapa gue penasaran banget cari2 mp3 nya....

gue udah tanya temen bae gue di indo buat ngubrak ngabrik satu jakarta buat cari ni lagu... (btw dia yg di indo aja nggak pernah denger ttg film nya!! apalagi lagunya) sampe2 pas dia ke pontianak aja di sempet2 in ke toko2 cd demi lagu ini hehehe.. kan lagu lama gitu, sapa tau di daerah2 masih ada...

you know what... ternyata ini sama sekali bukan lagu lama... tapi emang gak terlalu di exposed aja... dan akhirnya gue tau dan dapet mp3 nya!!! this is a song by ron ji - hanya kamu.

cerita dapet nya jg mayan konyol.. ceritanya kmaren minggu ini gue dapet ratusan (literally ratusan!!!) lagu2 indo hasil dia pulang indo kemarin.... yang baru2 semua gitu ceritanya... mimpi basah dah hahaha... apalagi lagu2 nya tersusun rapi by album.. ada album covernya segala dan berhubung gue pake ipod touch jd bisa keliatan de... trus ya udha kan besok nya lgsg gue upload ke itouch....

karena gak tau mo dengerin yg mana duluan.. gue pasang di playlist 'recently added' trus di 'shuffle' mode... trus ternyata salah satu lagunya itu ya lagu ini!!!!!!!! langsung buru2 gue email temen gue di indo buat memberhentikan pencarian... hauhau.. dia sendiri sampe penasarn yg mana en minta dikirimin... (pas lg ceting)

trus ya udah.. entah kenapa gue jadi happy seharian.... pencarian setahun berakhir sudah... aneh ya? simple things like this...

ever wonder why?

-btw yang mau lagu2 nya tolong kirimkan amplop kosong berlampir prangko gituh? heuheuhe.. gak deng.. bilang aja ntar gue kasih list lagu2 nya... gue males tulis skarang..

4 comments:

Renny said...

wah... dah lama ga mampir :p

elka said...

buset.... koq bisa ada mimpi basah sih? Ga jel banget... Hahahaha...
Bajak!!!

Anonymous said...

mau dong ...

Anonymous said...

hehe.. comment" ni..
akhirnya van, ktm jg.
ikutan seneng gw, ngga jd penasaran lg. hehe..
yg pasti, pencarian ke toko" CD bs dihentikan. huahaha..
(* ups.. msh ada lg denk, yg jatuh cinta lagi, ya?) ;p