Sunday, September 09, 2007

apa yah...

halo halo... apa kabar semua?
dah lama bgt yah gak nulis apa2.. sampe lupa gitu loh login nya gmana.. hehe.. kmaren barusan baca lagi bukunya kambingjantan.. terus jd kepikiran buat nulis lg.. ada banyak kejadian menarik akhir2 ini... dari yg lucu sampe yg sedih..

kerjaan oh kerjaan ???
cman sekarang ini jd kepikiran... kalo kayanya gue gak ada option laen selaen tinggal disini... weits.. hehe... iya nih, opt gue abis akhir januari.. maksud gue tuh.. meskipun gitu, gue gak bakal consider alternative laen.. kmaren sempet mikir2 buat ke spore kan.. tapi trus dipikir2 lagi kok males.. males suasana asia.. trus udah mayan banyak kayanya anak2 purdue yg disana.. ntar ketemu dia lagi.. dia lagi.. males dong.. mana orang2 spore banyak yg kiasu lagi...

option kedua.. ke aussie.. ini yg kmaren bener2 sempet gue consider banget.. tapi setelah dpikir2 lagi.. orang2 down under sana tuh banyak yg rasis... kayanya mereka gak se open minded orang2 di sini... gak percaya? gue pernah ampir brantem sama orang bule di nz gara2 masalah ini... terus tanya ada dd gue ttg pengalaman dia..

indo? haha... hmm.. gak deh yg ini... yg pasti sih gak sekarang... blom punya apa2.. dan yg pasti gue bakal bergantung sama bonyok lagi kalo pulang indo..

gak ah.. gue udah putusin kalo gue bakal stay disini.. no matter what... doain yah guys..

loh kok jd depressing ya isinya haha.. apa gara2 ari ini hectic bgt yah... panik nih.. kmaren baru balik dari grand prairie, tx.. trus besok udah mesti cabut... ke salinas, ca.. flight nya jem 6 pagi gitu yah.. bayangin aja..

purdue has changed.. the people too..
jadi gak mood balik purdue lagi.. kmaren terakhir balik bener2 pengalaman yg tidak terlalu menyenangkan... intinya: buang2 duit buat bensin sajah... mgkn ntar gue balik kalo ada tiket football aja kali.. tapi itu ya paling dateng.. nonton.. trus balik lagi... pengen suasana baru nih.. kebanyakan gaul sama orang indo terus ga berkembang jadinya... jd inget asik tuh kmaren di dallas...

sekarang jd lebih tertarik buat road trip muter2 in stadium... nih udah janjian sama ni anak dari madison buat ntn di camp randall..., gue sih ayok2 aja... terus ada temen gue di michigan mungkin bakal jual tiket purdue - michigan... big house!!!!! huhuhu... udah lama pengen ngerasain...

football
sekarang ampir tiap minggu maen flag/touch nih.. sama sapa? bukan sama orang2 indo tentunya.... intinya jadi gue cari2 di craigslist bagian 'activities' terus ya udah gue email2 in aja tuh orang.... pas awal2 nyari dapet liga yg radaan serius.. setengah flag setengah tackle... minggu kedua maen dagu gue robek... satu senti setengah ada kali tuh... seharian darah gue ngocor.. orang2 bilang suruh gue jait, tapi berhubung gue gak ada insurance.. didiemin aja deh... 2-3 ari ditempel tensoplas... sembuh tuh.. ada kaya scar gitu seh, tapi gak terlalu peduli.. tapi berhubung mesti commit tiap minggu, dan gue ada kemungkinan buat travel2, jadinya gue gak ikutan... mesti bayar pula..

pas nyari2 lagi... ketemu ada temen nya temen ternyata suka maen di monroe... jadinya ikutan deh.. yg ini baru asik hehe... mereka maen 2 minggu sekali.. jadinya mayan lah.. sayang nya penggemar bears semua... pas gue bilang 'bears sucks'.. pada diem semua.. jd ackward gitu.. hahahaha... oh well...

yg satu lagi ketemu bule semua.. ada kaya 6-7 orangan gitu... mayan lah seru lari2 an gitu.. yg lucu pas ketemu gue mereka tanya: 'do you speak mandarin or schezuan?' kan gue bengong... terus baru dia ngeh... 'oh that's right... schzuan is some kind of a food' hauhauhauhauhauha... dasar bugil (bule gila) ya gue jawab ' i don't speak both, and szhcuan is actually a name of a province' hihihihihihi... (bener gak si? kalo salah dimaapin yee..)

ya udah... maap maap kalo radan gak bermutu post nya ^^

5 comments:

elka said...

MAKANYA IYA, HUAYOH NONTON BARENG!!!

Anonymous said...

jeng.. mobil, kamera n gitar lo gue jual deh ya? bosen simpenin nya.. eh second thought maybe i'll keep the camera hahahahha
j/k bro... but seriously bro.. ur guitar sucked... and dusty.. omg.. itu senar nya dah bau.. parah....

Adeline said...

Jenggo jenggo, my long lost best friend..hahahaha..

kita bner2 uda lammaaaaaaaa bgt ga contact-an, tapi gw masih suka koq nih bacain lo punya blog..tenang aja, ga akan ada itu yang namanya isi ga bermutu, soalnya kan brarti gw punya blog juga terkadang ga bermutu..huahuhauhauha.....

iya deh nih, gw lagi nulis blog gw, tapi blum selese, jd tungguin aja deh yah..gw lagi mau pergi nih :D:D:D:D:D:D

jadi kepengen cepet2 21 gw..huehuehuehuhee

Fe said...

KOK GA ADA INSURANCE SIH!!!! mo MARAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH

irene said...

holoh.. dagu.. robek??? bisa ya?? gilaa.. serem.. tapi keren2.. hehehe admirable lohh vann lo brani gitu cari aktifitas2 yang menarik buat loee.. gooo ivaannn!