Sunday, September 16, 2007

sedikit cerita

pengen cerita sedikit nih. eh, bukan cerita sih, apa yah? gue tulis dulu deh ya, nanti bisa di interpretasi sendiri.

ceritanya begini: tadi kan baru ngobrol2 ditelpon gitu.. sama salah satu temen gue yang jenis kelamin nya masih dipertanyakan.. (hehe enggak deng.. moga2 dia gak baca =p), trus dia bilang:

temen gue: 'kenapa elu gak sama si $ aja, kan dia masih single tuh?'
gue: 'ehm.. enggak ah, kok gak kepengen yah.. gak tertarik'
temen gue: 'yeh elo.. gmana kalo sama rumet gue ajah... dia jg masih single tuh...'
gue: 'males....'
temen gue: 'yeh elo.. gmana coba.. ya udah sana... milih2 bgt deh ya..'
gue: 'yeee.... abis....??'

huehee.. masa gak boleh gitu milih2? daripada gue ngasal doang gt... tapi kayanya pilihan disini terbatas banget yah... si kari bilang.. 'udah.. pulang indo aja, disini perbandingan co:ce itu 1:3, jadi lo pasti dapet deh... banyak yg cantik2 pula... tinggal pilih deh... apalagi lo ada degree dari amrik.. master lagi.. pasti banyak yg kepincut' buset... kok ada2 yg ganjil yah kayanya.. heuheuhee... (bukannya gue nolak lohhhh!!!!!! ^^)

tapi beneran deh... apa sih yg pertama kali lo liat kalo lagi ngedeketin (ato dideketin?) seseorang? serius deh.. jujur yah?? kalo buat gue.. terus terang.. gue bakal liat gmana penampilan dia... asal gak ngasal2 banget... dan gak terlalu berlebihan.. harusnya udah cukup... terus gue bakal liat gmana cara dia ngomong.. cara dia jalan.... cara dia makan... cara dia buka baju...(??????) hueheuhee... gak dengggggg..... :p maksudnya yah penampilan2 dasar nya gmana lah gitu.. terus coba diajak ngomong dikit2.. kira2 ada respons gak... kalo gak ada respons.. nah itu kan ada dua macem...

1. dianya ngelengos aja... ato jawab nya sepotong2 gitu..
'kamu udah makan blom?'
'blom'
'ehm.. kamu capek yah?'
'gak kok'
'kamu udah pernah disambit sendal?'
'HAH' <--- masih pendek aja jawab nya.. kalo udah begini berarti gak ada keliatan tertarik2 nya sama sekali.... tentu saja ini tanda2 tidak baik... kalo udah gini ya mau gimana..? jangan dipaksa.. yah teman2 yang namanya manusia itu tidak suka dipaksa....

2. orang nya emang tipe2 yg pemalu... jadinya gak ngerti mesti respons apa... kalo udah gini ya mesti pinter2 kali yah.. tapi terus terang buat gue kalo gini udah mines banget... biasanya sih ya udah didiemin aja... kalo2 emang nantinya berubah ya bagus.. kalo nggak ya udah.... sapa tau dia tipe yg emang diem2 aja kalo pertama kali baru ketemu.. jaim2 gitu... tapi bawel setengah mampus kalo udah lama kenal... heuheuhe.. pasti banyak yg mikir deh.... 'apa sih lo, masi jomblo aja, kok sok tau bener?!?!?!?!?!? kalo ttg masalah ini... gue salahin salah satu temen gue ber-inisial 'E' karena waktu itu pernah nyumpahin gue biar SERET JODOH!!!!!! gilee... gak kurang kejam tuh? huhuhuhuh..... hmm.. moga2 dia becanda aja deh yah... soalnya kalo gak, well... then I'm in big big trouble, I suppose.... heiheiheiheiheie.... ---> ktawa stress..

btw ada yg tau iklan nya ipod yg baru itu... sapa sih yg nyanyi?? kok lucu yah suaranya....

egh.. gue jd keinget obrolan gue sama si renny... udah lama bgt sih.. tapi tiap kali kepikiran.. pengen ketawa terus bawaan nya.... cerita nya gini.. gue lg telponan sama dia.... trus..

renny: 'duh.. hp gue mana yah.. mesti setel alarm neh....'
gue : 'uhmm...'
renny: 'iya neh.. duh mana.... bentar yah jeng... gawat nih besok bisa gak bangun...'
gue : 'eh ren.. ini lo telpon gue pake apa yah..?'

-hening sejenak-

renny: 'OH IYAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!'
gue : '??????????'

hauhauhauha..... dah basi yah? maap deh... lagi kepikiran aja.... :p
slamat malam semua... have a good monday!!

4 comments:

elka said...

HAHAHAHA...
itu skenario nomor 1, gw sampe ngakak2 bacanya!!!

Adeline said...

IYA bner!!!! GW JUGA!! HUHAUHAUHA
yang ada 'HAH' nya..HAHAHAHA
Terus juga yang pas cerita ama si renny juga gw ngakak..hauhuahuahuaha

Adeline said...

Feist - 1 2 3 4
lagu yg di ad ipod :p

irene said...

HAHAHAHHA lucu sekaaliiiiii!!!!! jenggoo, menulislah yang sering... karena ternyata anda sangatlah entertaining!!!! ngga kalah lucuu sama raditya dehh.. hauahauuaua keren ngga tuh pujian gw!!!