Thursday, September 20, 2007

Purdue football trivia...

Kari: idih gila. gua lagi ngerjain Facebook's Purdue football game trivia
i should have asked you because gua dinaggep 'newbie'

me: haha
gmana caranya tuh

Kari: Against what Big Ten team did Drew Brees connect with Vinny Sutherland for a 99 yard touchdown?
siapa tuh siapa

me: hmm
indiana bukan yah
apa ohio st
itu blom jaman gue kale

Kari: IN, WI, Mi state, northwestern

me: indiana kayanya
coba

Kari: northwestern

me: hahaha
salah

Kari: soalnya gua tebak2 terus bener

me: -_-'
sapa yg buat?

Kari: Which Purdue receiver's 238 yards were the most ever by a Fighting Irish opponent?

me: oh

Kari: tau nih siapa yg buat

me: selwyn lymon
bener gak?

Kari: sakit jiwa lu
benerrrrrrr
Which Purdue receiver holds the All-time NCAA receptions record with 309?

me: gue ntn game nya... di south bend :p
gampang bgt
taylor stubblefield

Kari: mannn
you're so good
me: ini jaman gua soalnya

Kari: The phrase "Boiler Up" was created by who?

me: halah
mboh
:s

Kari: hauehaueha

me: hauhauha

Kari: ini you should know:
What traveling trophy do Purdue and Illinois play for every season?

me: purdue cannon

Kari: How many All-Americans has Purdue had throughout their history?

me: bener ga??/
gak tau gua

10:10 AM Kari: BENER


Ternyata saya gak segitu ahlinya sama Purdue football.... heuheuheuhee.....

5 comments:

Adeline said...

Maap yah, gw rada excited bgt pas lo bilang ada new post. tapi klo ttg gini mah, gw juga ga peduli..huahuahuahuahauhauha..maap nih jeng..
GO BADGERS!!

Unknown said...

lho?

-_-'

elka said...

SEMOGA BESOK BADGERS MENANG!!

(comment board is flooded with Badgers fans)

elka said...

Jenggo,

kenapa eloe ga online di MSN?
Btw gw mo bilang happy bday pak.
Wish you all the best, with career and Boiler's game tomorrow vs MN (first conference game, eh?)
Besok kita omongin lagi deh nasib si Badgers sama Boilermaker kalo lagi tanding... Hahaha... (inget kestressan gw minggu lalu, tenang aje kali ini stress dah ada Smirnoff).
OK back to the focus, happy bday, hope life is gettin kinder to you.

Elka

PS : Jenggo gw masi pusing cari tiket nih, bantuin dooonk.

irene said...

haaah ga gitu ahli??? itu udah hampir bener smua gitu jawabnya?? *mlongo