Sunday, September 23, 2007

minggu malam... saya sendiri.... di depan tv.....

halo semua.... bagaimana weekend? sudah siap menyambut senin besok??? cepet amat sih kayanya yah.. kayanya baru 2 ari lalu jumat (ya emang ya???????) huhuhu....

abis maen flag football tadi.... dari jem 3:30-6:30. gilee... capek banget... badan gua sakit semua... tapi fun kok... lagi2 saya melakukan kesalahan yg lumayan fatal tadi.... kan ceritanya mereka lagi ngomongin game nya Bears malem ini.... trus gue ikut2 an ngomong... 'I'm actually a Colts fan... so don't really care about the Bears' terus mereka pasang tampang mayan shocked gitu.. terus bilang 'Oh.. so you're a Colts fan... it's okay, but we don't like your kind here' huhuhuhu........mereka maen 2 minggu sekali..... jadi jadi... mesti menunggu 2 minggu lagi buat maen.... laaammaaaannyaaaaa............ gmana kalo gue pake jersey Colts yah nanti... jgn2 gak dikasih bola lagi :s

minggu ini gak ngapa2 in.... capek berat setengah mampus.... diajakin kemana mana juga males... gara2 kmaren ini kerja pulang malem trus... huhuh... kaco gak sih.. akhirnya ari sabtu setengah ari ndekem di rumah.... LITERALLY SETENGAH ARI!!!!! jem 11:00 mule game pertama..... kelar.... jem 3:30 ntn lagi....... abis itu 6:30 nyambung... malem nya ditutup dengan game Purdue jem 8:00... huah... puas deh puas...... gilee.... gmana ntar kalo di indo ya.... nge clik2 ESPN.com doang lagi bisanya..... heheheheh......

aduhhh.... saya harusnya mesti ngerjain tugas nih... tapi lemes banget!!!!! hah? tugas? emang nya sekolah.... iya neh... kerasa kaya sekolah lagi.... ari jumat pulang bukan nya nyante.. malah bawa kerjaan pulang...... GMANA YAA?????????

eh ini barusan ngeliat salah satu pemaen nya Cowboys di TV (Bears nya kalah.. WOOHOO!!) masak yah... dia pake lipgloss gitu.. di tengah2 game...... LIPGLOSS!!!! GAHAR2 GITU KOK SEMPET2 NYA SIH PAKE LIPGLOSS DI TENGAH2 GAME?????????????

mampuss....... Terrell Owens... ampun deh.... ni orang ya.....

ya sudah... segini dulu..... lagi crita2 sama temen di indo....

dagh... ^^

1 comments:

elka said...

jenggo...
saya sudah beli tiket pesawat ke Madison, so it's officially on!
Tinggal lagu tunggu tiket football...
Tenang aje koq, pasti dapet :)
Siap2 loe ya nyetir ke sini!